Pameran “The American Legacy” di Da Vinci Tower

2 Mar 2013

“The American Legacy” Exhibition

Ketika Merek Furnitur Terbaik asal Amerika Bertemu Koleksi Terbaru Harley-Davidson 2013!

Harley-Davidson Tri Glide Ultra Classic (atau lazim disebut dengan Trike  kreasi Harley-Davidson dengan tiga roda

Harley-Davidson Tri Glide Ultra Classic (atau lazim disebut dengan Trike kreasi Harley-Davidson dengan tiga roda)

Da Vinci Indonesia bekerjasama dengan PT. Mabua Harley-Davidson mempersembahkan Pameran bertajuk “The American Legacy”. Sebuah kolaborasi furnitur dan koleksi terbaru Harley-Davidson untuk tahun 2013. Pameran yang berlangsung sejak 22 Februari 2013 - 22 Maret 2013 ini dapat disaksikan di lobby Da Vinci Tower, Jakarta. Lebih dari 6 ruang pamer dihadirkan dalam gaya desain interior klasik Amerika dan Industrial Progress - dengan hadirnya Harley-Davidson dan furnitur dalam satu ruang terpadu. Sebuah pameran yang patut disimak di awal tahun ini!

LEGACY2

LEGACY4

LEGACY3

LEGACY5

LEGACY7

LEGACY7

LEGACY 8

LEGACY9

Beberapa merek furnitur asal Amerika papan atas yang dihadirkan yaitu, Thomasville, Theodore Alexander, Jonathan Charles, Maitland Smith, AJ Victor, Hickory Chair, Marge Carson dan Hollywood Homes. Hasilnya adalah perpaduan antara nostalgia kedua masa tersebut dipadu dengan teknologi mutakhir abad ini - dimana PT. Mabua Harley-Davidson yang menjadi partner Da Vinci Indonesia, menghadirkan tiga koleksi terbarunya untuk tahun 2013, yaitu Harley-Davidson ‘Tri Glide Ultra Classic’ (atau lazim disebut dengan ‘Trike’ - kreasi Harley-Davidson dengan tiga roda), Electra Glide Ultra Limited dan salah satu koleksi andalan yang paling banyak diminati, yaitu Harley-Davidson Dyna Wide Glide di ajang pameran ini.

Mario Patrick ; MC pada acara Opening Night

Mario Patrick ; MC pada acara Opening Night

Youlanda Moutoh (PT. Mabua Harley-Davidson), Jovita Muliani (Da Vinci Indonesia) dan Miranty Lemy (Bravacasa dan Amica)

Youlanda Moutoh (PT. Mabua Harley-Davidson), Jovita Muliani (Da Vinci Indonesia) dan Miranty Lemy (Bravacasa dan Amica)

DJ Otto (Rumahaus) di Opening Night

DJ Otto (Rumahaus) di Opening Night

Untuk penataan interior, tidak main-main Da Vinci menghadirkan ahlinya, seorang interior decorator senior, yang didatangkan langsung dari markas besar furnitur Thomasville di Amerika, yaitu Ryan Patrick. Ryan yang dikenal memiliki sentuhan yang berbeda dalam penataan ruangan telah memberikan kontribusi berupa penataan ruangan yang unik dan berbeda, dengan ide kreatif - dimana penambahan Harley-Davidson kedalam setting ruang menjadi suatu unsur visual unik dan merupakan suatu terobosan baru dalam dunia interior.

Satu merek yang amat populer sebagai icon dari segala merek, dengan warisan filosofi desain dan mutu yang terpercaya, juga kental sebagai icon ‘American Classic’ yaitu Harley-Davidson selalu mendapatkan tempat di hati penggemar otomotif di dunia. Harley-Davidson tidak hanya dikenal lewat produk motor besar yang merupakan simbol kekuatan dan kebebasan, melainkan sudah menjadi gaya hidup yang menyatukan hati penggemarnya. Tidak mengherankan apabila sebuah motor Harley-Davidson dapat menonjol dari merek lain di kelasnya - apalagi apabila dipadukan dalam interior ruang.

Itulah sebabnya mengapa PT. Mabua Harley-Davidson menghadirkan tiga model yang berbeda, yaitu Harley-Davidson Tri Glide Ultra Classic, Electra Glide Ultra Limited dan Dyna Wide Glide dalam ajang pameran ini. Harley-Davidson Tri Glide Ultra Classic dikenal sejak lama sebagai tipe tiga roda dengan performa yang unggul. Sedangkan Harley-Davidson Electra Glide Ultra adalah partner yang nyaman untuk berkendara dalam perjalanan jarak jauh. Model yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini mengungguli jenis motor lain di kelasnya. Harley-Davidson Dyna Wide Glide hadir dengan penampilan klasik ala “old-school” dengan tipe ‘low-down seat’ dan ‘chopper looks’, namun tetap dengan fitur yang modern - jadi pengendaranya dapat menjadi pusat perhatian namun tetap mendapatkan kenyamanan berkendara yang maksimal. “Keunikan tiap-tiap motor yang dihadirkan dalam tiap setting ruang menjadi daya tarik sendiri yang diharapkan dapat menginspirasi tidak hanya penggemar motor Harley-Davidson, namun kepada seluruh pengunjung pameran ini,” ungkap General Manager Country Marketing & Communications PT. Mabua Harley-Davidson, Youlanda Motoh.

legacy17

legacy20

legacy18

Jovita Muliani, General Manager Da Vinci Indonesia, mengatakan bahwa “Keseluruhan konsep penataan ruang yang berbeda menggunakan merek furnitur terbaik asal Amerika, dengan gaya Amerika klasik dan Industrial Progress yang populer dan tidak lekang waktu, adalah satu wujud penghargaan Da Vinci terhadap interior desain. Dengan menghadirkan konsep penataan ruang yang unik dan berbeda, Da Vinci berharap dapat menginspirasi para pengunjung pameran.” Ini juga merupakan alasan mengapa pameran “The American Legacy” ini dibuka untuk umum setiap harinya selama sebulan penuh. Inilah cara Da Vinci untuk menghadirkan inspirasi dalam perpaduan desain, interior dan teknologi dengan cita rasa tinggi yang elegan.

Pameran “The American Legacy” sendiri dibuka dengan sebuah “Opening Night Party” pada hari Kamis, 21 Februari 2013 dari jam 7 malam hingga larut di lobby Da Vinci Tower. Turut hadir dalam acara pembukaan ini adalah M. Miranty Lemy, Pemimpin Redaksi Bravacasa Indonesia - yang juga dipercaya menjadi media partner dan host untuk kalangan arsitek, interior desainer dan tamu-tamu VIP lainnya. “Menurut pandangan saya, kolaborasi dari dua perusahaan terbaik di kelasnya ini, akan memberikan akses bagi publik untuk menikmati tatanan ruang yang berbeda, menyatukan kenikmatan visual penataan interior dan motor besar Harley-Davidson dan menjadi ajang yang dapat menginspirasi para pecinta desain di tanah air,” ungkapnya.

Mr. & Mrs. Lieke Gunawan and Ms. Francisca Prandayani

Mr. & Mrs. Lieke Gunawan and Ms. Francisca Prandayani

Team MRA Media

Team MRA Media

Mrs. Miranty Lemy and Ms. Francisca Prandayani

Mrs. Miranty Lemy and Ms. Francisca Prandayani

Ms. Indah Ariani (Dewi), Sir.Dandy (Harrington Home) and Ms. Francisca Prandayani (Da Vinci Indonesia)

Ms. Indah Ariani (Dewi), Sir.Dandy (Harrington Home) and Ms. Francisca Prandayani (Da Vinci Indonesia)

Ms. Meike May, Ms. Ambar, Ms. Francisca Prandayani, Ms. Windy Diyani and Ms. Zoya Amirin

Ms. Meike May, Ms. Ambar, Ms. Francisca Prandayani, Ms. Windy Diyani and Ms. Zoya Amirin

Dalam tatanan ruang, Da Vinci Indonesia banyak menggunakan merek furnitur Thomasville dengan koleksi terbarunya. Merek yang sudah terpercaya selama 100 tahun lebih ini terkenal dengan rangkaian koleksi dengan berbagai pilihan yang dapat membebaskan penataan ruangan sesuai dengan karakter pemilik hunian. Dan hunian yang menjadi cerminan pemiliknya dapat terwujud, tentunya dengan kualitas terbaik, beragam alternatif desain dan harga yang terjangkau untuk penataan pribadi maupun ruang publik.

Dalam ajang pameran yang mengambil inspirasi sebagai warisan budaya dan gaya hidup untuk para pecinta desain ini, baik Da Vinci dan Harley-Davidson berusaha menghadirkan satu inspirasi yang berfokus pada karakter individual yang unik dan tidak lupa untuk menikmati hidup tapi juga meninggalkan inspirasi yang tidak lekang waktu. Jadi tunggu apalagi, kunjungi pameran “The American Legacy” di Da Vinci Tower mulai hari ini, hingga akhir Maret 2013.

Info Pameran “The American Legacy” :

Tanggal Pameran :

22 Februari 2013 - 22 Maret 2013

Jam buka pameran:

Senin - Minggu : 11.00 WIB - 20.00 WIB

Terbuka untuk umum

Tanpa biaya masuk

Lokasi Pameran :

Da Vinci Tower Lobby, Jl. Jend. Sudirman Kav. 12, Jakarta.

legacy39

legacy78

###

Seluruh foto : Koleksi Tri Colors Photography (Galuh Yudistiranto); PT. Mabua Harley-Davidson dan Da Vinci Indonesia.


TAGS


-

Author

Follow Me